Senin, 17 Agustus 2009

Diposting oleh anshary


sejak kecil aku menginginkan seorang adik,di rumahku hanya ada aku,ayah,dan ibuku.rumah terasa sepi.sejak kecil itu pula aku terus merengek minta adik,tapi ibuku tidak menjawab apa-apa.Beliau hanya tersenyum.sampai pada suatu hari aku minta dengan penuh linangan air mata sehingga membuat ayah dan ibuku cemas.Dengan perlahan ibu menceritakan semuanya alasan kenapa ibu tidak mengandung lagi.Ternyata beliau memiliki penyakit yang bisa mengancam keselamatan dirinya dan kandungannya.mendengar itu aku hanya bisa diam.entah menyesal,takut,aku tidak tau apa yang ku rasa saat itu,ibu hanya berpesan "walaupun anakku hanya kamu seorang,asalkan kamu jadi anak yang berguna bagi keluarga,agama,dan negara,ibu dan ayah akan merasa bahagia nak"Sejak saat itu aku tidak pernah lagi merengek minta adik.

3 komentar:

anshary mengatakan...

semoga Allah memberi yang terbaik

Zian X-Fly mengatakan...

Aduhai, sedih aku mambacanya nah. Makanya, bujur-bujur sakulah. Ikam ja lagi harapan. Mun ada apa-apa konsultasi lawan aku.
zianxfly@gmail.com

Anonim mengatakan...

@perhatian mode on...

hehehe, ada kakak nang sayang padamu.