Jumat, 11 Desember 2009

Diposting oleh anshary

sebagian besar penduduk indonesia mungkin tak kenal siapa itu Arie d Axel.Bahkan,teman-temannya sendiripun mungkin ada yang gak tau siapa sebenarnya ia.Oleh karna itu saya sebagai temen dekatnya Arie d Axel ingin menceritakan tentang biografi singkatnya,atau yang dalam bahasa arabnya disebut manaqib.
Arie d Axel bukanlah nama aslinya.Dia memakai nama itu hanya untuk samaran.Namun penduduk kota banjar baru tempat ia tinggal,sudah terlanjur mengetahui sipa dirinya dengan sebutan Arie d Axel sang pria kedamaian.
Tujuan Arie menggunakan inisial D dan kata Axel yang dalam bahasa yunani berarti pria kedamaian untuk menjadikan kedamaian sebagai prinsip hidup maka timbullah julukan baru Arie d Axel Sang Pria Kedamaian.
Arie d Axel semasa hidupnya pernah bergabung dalam beberapa komunitas ternama di daerah banjar baru landasan ulin.Di antaranya adalah KONTRA24 (komunitas blogger al-falah putra),FPP(Forum Pena Pesantren),dan SAKAFA(Sanggar Kaligrafi Al-Falah).Dengan melewati beberapa organisasi diataslah Arie d Axel menjalankan prinsipnya sebagai manusia cinta damai.Salam Damai dari Arie d Axel

8 komentar:

anshary mengatakan...

gak penting banget...sipa tuh Arie d Axel?pejuang ya?

agung mengatakan...

wiiisss kesahnya pulang nih

Anonim mengatakan...

salam kenal deh buat arie d axel na.... :-D

Anonim mengatakan...

kembangkan blog kamu ini melebihi yang lain, selamat berjuang arie daxel...semoga makin maju aja.

Anonim mengatakan...

trus maksudnya, apa? :)

Anonim mengatakan...

trus maksudnya, apa? :)

Ithay mengatakan...

Ya udah,mau apa kek no problem...

Asal jangan sampai lupa aja pd ElFatra,ntu sudah cukup kok ^_^

Zian X-Fly mengatakan...

Baelang. Umpatkah, tanggal 28 ni FPP ke Batu Licin. Makan dan transport semuanya gratis.