Kamis, 10 Desember 2009

Diposting oleh anshary

Sering kali aku berpikir ketika melihat seorang wanita solehah,mungkinkah dia cinta sejatiku?mungkin sih mungkin tapi gimana ya!ngedeketinnya aja susah,maklum wanita solehah,dia slalu takut deket-deket ama yang bukan muhrimnya.Trus gimana nih aku supaya bisa ngedeketin?Kasih saran dong.Gue g bisa terlalu banyak mikir karna gue baru aja tersadar dari mati suri gue di dunia blogger.Gue harus banyak makan info kalian lagi biar ingatan gue pulih lagi

7 komentar:

anshary mengatakan...

ha.....ha....ha....

anshary mengatakan...

ha.....ha....ha....

fahrizal mengatakan...

Sabar aja dulu ... tunggu kamu dah matang dan kerja ... tapi sebelumnya kamyu harus kasih tau perasaan mu lewat orang lain yang terdekat ama dia ... good luck

Anonim mengatakan...

tolong dibenerin blognya....

pendek amat postnya, tp gpp lah...

yang penting updet...

Arief Rahman Heriansyah mengatakan...

Cinta Sejati??

Ahh...sepertinya saya bukan ahlinya dalam bercinta,tuh!

anshary mengatakan...

thanks semua...semangat ngeblog gue bangkit lagi

iezul mengatakan...

untuk wanita solehah,,,mereka kada main nang ngarannya pacaran, mun sudah siap langsung nikah haja...naaahhh mun nikah jangan kada ingat undangannya,,,slam kenal.